Sumpah pemuda !!!

Posted: Oktober 28, 2011 in Uncategorized
Tag:, , ,

Wuuuaaahhh udh brapa hari rumah maya gue ini gak gue kasi sesuatu yg baru,emg akhir” ini gue lg mls bgt buat mosting mungkin gue lg kena penyakit “writers blog attack” #jiah bahasa lu min,yaaahhh gue cuma jalan” aja di blog” sobat semua siapa tau ada siomay lewat atau nemuin pacarnya ayu tingting yang gak ketemu krna ngasi alamat palsu ke dia..

ayu-ting-ting-300x181.jpg
Gue:Emmmm,mbak km tau gak gimana hasil IQ ku ???
tingting:Gtau laahh,emg gimana ???
Gue:hasilnya IQ padamu mbak,hahahasek 😀 #lari muter lapangan..

Sudahlah,lupakan saja tadi ocehan gak jelas dr gue..well gak krasa yaaa skrg udh tanggal 28 oktober,yaaaappp prlu sobat” tau hari ini merupakan ultah dr dora the explorer #eh ?..Lu semua salah sob kalo ngira kyak gtu..Skrg ini merupakan hari yg spesial bagi bangsa kita ini yaitu HARI SUMPAH PEMUDA..

sumpah_pemuda_indonesia.gif

1. Pertama : Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia.
2. Kedua : Kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.
3. Ketiga : Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung tinggi bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

Yaaap begitulah isi dr sumpah pemuda..sumpah pemuda merupakan awal dr terbentuknya NKRI kita ini,proses ini tdk semudah seperti membalikkan telapak tngan sobat” semua tetapi memerlukan kerja keras,peengorbanan,dan nyawa dr orang” terdahulu utk mengangkat harkat dan martabat bangsa ini..oleh sebab itu kita sebagai penikmat dan penerus dr orang yg mendahului kita selayaknya kita harus mengamalkan nilai” dr sumpah pemuda ini contohnya dg toleransi antar umat,hidup gotong royong,dan yang paling penting harus BANGGA MENJADI BANGSA INDONESIA..

sumpahpemuda_indonesiasatoe.gif

Merdeka !

Posted by Wordmobi

Komentar
  1. fauzan.me berkata:

    selamat hari sumpah pemuda juga bro…

  2. amirdragnel berkata:

    okeee masbro,makasi

  3. oriie rianzi berkata:

    .tp kenapa d hari sumpah pemuda ini,pada demo

  4. Erit Kantoni berkata:

    sumpah pemuda. .
    Yeaa. .
    Majukan negara Indonesia Kita. .

  5. bensdoing berkata:

    “darah ini MERAH jenderal….!”
    MERDEKA….sob 😎

  6. tuaffi berkata:

    Yeahh.. kita kibarkan semangat persatuan sebagai payung keberagaman..

    Saya juga buat loh.. http://tuaffi.wordpress.com/2011/10/28/pemuda-tersumpah/

    🙂

  7. Mila berkata:

    masa depan pemuda, masa depan bangsa

    selamat hari sumpah pemuda

  8. Wahyu Chandra berkata:

    Kami, putra dan putri indonesia mengakuuu…. Ummm…. Mengaku…. Ummm… Itu… Anu… Mengaku…. Kalo tadi pagi lupa sikat gigi tapi bilangnya sama orang” udah sikat gigi… #eh

  9. Dyka berkata:

    @ amir :
    Merdeka cyyyynnnn…. (lho?)
    .
    @ Wahyu :
    Wkwkwkwkwkkwkw nangis darah

  10. tirtamaris berkata:

    aku juga selamat hari sumpah pemuda ,,, posted by http://forsencity.blogspot.com/

  11. tirtamaris berkata:

    aku juga mer selamat hari sumpah pemuda ,,,, posted by http://forsencity.blogspot.com/

  12. Irfan Handi berkata:

    jangan hanya bersumpah saja. 🙂
    Ayo bangkit Pemuda Indonesia!

  13. Risma berkata:

    Ya, mari bangkit pemuda Indonesia! 🙂

  14. Mana berkata:

    MAri pemuda-pemuda majukan negeri kita.

  15. yunie berkata:

    Klo kita cuman ingat sumpah-nya aja percuma….
    ayo bersatu, Indonesia bisa 😀

  16. baju wanita berkata:

    hai..salam kenal..merdeka

  17. dombaimba berkata:

    hah? Kata siapa hari ini hari sumpah pemuda? Boong lu… #telatkomen

Tinggalkan komentar